Selain Neymar, PSG Berpotensi Tanpa Cavani Saat Hadapi MU

Olahraganews.com – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel mengaku khawatir dengan cedera yang dialami Edinson Cavani baru-baru ini. Penyerang internasional Uruguay itu bahkan berpotensi absen lawan Manchester United.

Cavani harus meninggalkan lapangan lebih cepat tak lama setelah mencetak gol kemenangan 1-0 PSG atas Bordeaux yang tercipta di menit 43, dalam lanjutan Ligue 1 pada Sabtu (9/2). Penyerang 31 tahun itu terlihat memegangi pahanya saat menuju ruang ganti, selepas babak pertama usai.

“Dalam setiap kasus, kita harus menunggu sedikit lebih lama karena pemeriksaan masih dilakukan. Klub akan mengkomunikasikan hal ini nanti. Saya pikir, kami akan menerima kabar buruk. Saya masih memiliki sedikit harapan, namun untuk pemeriksaan awal tidak bagus,” jelas Tuchel dilansir ESPN.

Les Parisiens selanjutnya akan menyambangi markas Manchester United, Rabu (13/2) dini hari WIB, untuk melakoni duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Di laga ini, PSG sudah dipastikan tanpa Neymar karena bintang andalan asal Brasil ini mengalami cedera metatarsal. Ada peluang, mereka juga tak bisa menurunkan Cavani.

“Saya khawatir, namun hanya karena kami kehilangan banyak pemain kunci. Di pertandingan seperti ini, pertandingan penting Liga Champions, Anda sangat membutuhkan pemain kunci karena mereka berpengalaman dalam menangani tekanan di pertandingan seperti ini,” sambungnya.

“Jika dia [Cavani] absen, tentu saya khawatir. Jika Edi tak ada di Manchester, maka ini sangat mengkhawatirkan. Ya, ada banyak kesialan, kita tak memiliki Edi atau Neymar.”

Namun demikian, Tuchel sedikit lega karena kembalinya Marco Verratti yang sebelumnya menderita cedera engkel. Gelandang mungil asal Italia bahkan sudah diturunkan melawan Bordeaux, meski hanya satu jam berada di lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *