Pukul Loker, Pogba Sesali Kartu Merah Lawan PSG

OlahragaNews.com – Paul Pogba memukuli lemari loker miliknya di ruang ganti, sebelum akhirnya meminta maaf kepada skuat Manchester United lain atas kartu merah yang diterimanya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Pogba harus meninggalkan lapangan lebih cepat dari rekan-rekannya setelah mendapat kartu kuning kedua pada menit 89. Penggawa internasional Prancis itu mendaratkan kakinya di lutut Dani Alves.

United sementara ini tertinggal agregat 0-2. Terasa lebih berat lagi lantaran dalam duel leg kedua pada 6 Maret nanti, skuat Setan Merah tak bisa menurunkan Pogba.

Rasa frustasi jelas diperlihatkan Pogba. Sebagaimana laman statistik Whoscored, Pogba menjadi gelandang United di antara Nemanja Matic dan Ander Herrera yang memiliki persentase operan sukses paling kecil. Mantan bintang termahal dunia itu kesulitan untuk berkreasi, seperti yang diperlihatkan dalam 11 laga sebelumnya.

Seorang sumber dari United mengatakan: “Pogba terlihat putus asa dan dia meminta maaf kepada seluruh rekan-rekannya. Dia merasa telah mengecewakan semua dan sekarang dia sangat kecewa tak bisa tampil di leg kedua. Dia memukul lokernya dengan amarah beberapa kali.”

Sementara itu sang manajer Ole Gunnar Solskjaer memiliki cara tersendiri dalam menumpahkan kekecewaan terhadap armadanya. Seorang sumber United mengatakan: “Ole mengatakan, mereka berupaya memainkan pertandingan selayaknya satu kali pertemuan. Dia mengatakan, mereka harus tetap tenang dan tak kebobolan dengan mudah.”

Ini pertama kalinya lagi United merasakan pahitnya menelan kekalahan sejak terakhir tumbang 1-3 ketika tandang ke markas Liverpool pada 16 Desember, yang berujung pada pemecatan Jose Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *