Hubungan Paulo Dybala dengan Max Allegri sempat memburuk pasca laga kontra Parma.

Dybala Bicara Soal Allegri dan Ronaldo

OlahragaNews.com, Turin – Paulo Dybala memiliki pandangan sendiri terkait kepemimpinan Massimiliano Allegri sebagai allenatore Juventus. Dybala juga meluangkan waktunya untuk membahas perbandingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dybala kurang mendapat kepercayan untuk menghuni skuat inti musim ini. Konon, kehadiran Ronaldo turut andil dalam pergeseran status penyerang asal Argentina tersebut. Allegri sendiri pernah mengakui Dybala sedang dalam masalah.

Hubungan Dybala dan Allegri sempat memburuk dengan kejadian saat Juventus bermain imbang 3-3 kontra Parma, dalam lanjutan Serie A pada 3 Februari lalu. Dybala meninggalkan bangku cadangan saat pertandingan belum berakhir.

Setelah insiden tersebut, Dybala sudah meminta maaf kepada sang allenatore. Striker 25 tahun itu bahkan tak canggung untuk melontarkan pujian untuk Allegri.

“Saya telah mendapat pelajaran penting dari dia, terutama dalam cara kita bekerja, bagaimana menjadi profesional dan sangat fokus selama latihan jadi Anda tahu apa yang diharapkan selama pertandingan,” kata Dybala dilansir Four Four Two.

“Tepat sejak hari pertama saya tiba di sini, dia selalu memberikan saya kebebasan untuk berlaga, tampil dan bermain di mana saya mau.”

“Kepercayaan itu sangat penting dan ini terasa bagus ketika pemain menjadi bagian dari pencapaian sebuah klub besar.”

Dalam kesempatan ini, Dybala juga membandingkan rekan setimnya, Ronaldo, dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Seperti semua orang, Dybala tak ingin ketinggalan untuk mengomentari keduanya.

“Saya membandingkannya dengan Leo Messi, karena semua orang melakukannya, dan saya rasa mereka adalah dua pemain yang berbeda,”

“Anda mendapat pelajaran penting dari pemain dan orang seperti mereka, baik di dalam dan luar lapangan.”

Juventus akan menghadapi Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2) dini hari WIB. Bicara tentang peluang, Dybala yakin skuat Kuda Zebra memiliki kapabilitas untuk menjadi juara musim ini.

“Kami memiliki skuat yang sangat bagus dengan beberapa pemain kelas atas, yang telah memiliki banyak pengalaman dalam beberapa tahun terakhir. Jelas kami pesaing juara, namun kami harus membuktikannya,” pungkas Dybala.

[Sumber: Four Four Two]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *