Kepa Arrizabalaga 'Mengedip' Ke Kamera Sesaat Sebelum Babak Adu Penalti

Kerlingan Manja Kepa Arrizabalaga Yang Berujung Petaka

OlahragaNews.com – Kepa Arrizabalaga tengah jadi perbincangan. Bagaimana tidak, tingkah konyolnya di final Carabao Cup dinihari tadi, membuat timnya keok. Kalah. Pulang tanpa piala. Konyolnya lagi, kiper berusia 24 tahun ini tertangkap kamera tengah mengerling manja, setelah membantah Maurizio Sarri.

Kiper Chelsea ini bikin sang pelatih, Mauruzio Sarri naik pitam. Kepa Arrizabalaga ngotot tidak mau diganti. Padahal ia habis terkapar dimenit-menit akhir extra time, karena kram kaki. Sarri kemudian menginstruksikan Arrizabalaga untuk menepi dan digantikan oleh Willy Caballero yang sudah bersiap di pinggir lapangan.

Kerlingan Manja Kepa Arrizabalaga Yang Berujung Petaka
Kepa Arrizabalaga Terkapar Karena Kram

Chelsea yang berhadapan dengan Manchester City di final Carabao Cup ini harus berjuang hingga babak perpanjangan waktu. Dengan kedudukan imbang, laga pun berlanjut ke babak penalti. Kepa Arrizabalaga kemudian tertangkap tengah mengedipkan matanya ke arah kamera.

Tampaknya, sesaat sebelum babak tos-tosan dimulai Kepa masih sangat percaya diri. Bocah Spanyol itu terlihat begitu yakin, hingga sanggup melontarkan aksi ‘nakal’ itu kearah kamera.

Sayang, ‘kesombongan’ sang kiper termahal dunia ini harus berakhir getir. Chelsea kalah. Gelar Carabao Cup pun diboyong Manchester City.

Usai laga, Sarri kemudian melayangkan komentarnya. Menurut pelatih asal Italia ini ‘konflik’ yang terjadi antara dirinya dengan Kepa hanyalah salah paham belaka.

“Saya kira ada masalah (dengan kondisi Kepa) dan kami butuh pergantian pemain. Lalu saya menyadari kondisi sebenarnya saat dokter tim kembali ke bench dalam 4 menit saja. Jadi ini semua hanyalah kesalah pahaman,” ujar Sarri seperti yang dilansir dari Daily Mail.

“Dia (Kepa) menderita kram kaki, jadi saya pikir dia tidak akan bisa melanjutkan pertandingan, tapi ternyata masalahnya bukan kram. Jadi ia sanggup melanjutkan ke babak penalti,” pungkas Sarri.

Yah, apapun itu tapi apa pantas Kepa bertingkah laku begitu? Dasar Kepa, si kiper banyak gaya!

Malila Nilakandi

likeable

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *