Inter Milan Berhasil Menang Tanpa Mauro Icardi

OlahragaNews.com – Inter Milan dengan susah payah meraih kemenangan di tengah beragam krisis yang mendera. Menjamu Sampdoria di Giueseppe Meazza, pasukan Luciano Spaletti berhasil mengunci skor 2-1 sampai akhir pertandingan.

Menjalani laga dengan kesulitan pada babak pertama, Inter Milan baru bisa memecah kebuntuan melalui gol Danilo D’Ambrosio pada menit ke-73. Tetapi selang dua menit Il Samp berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Beruntung I Nerazzurri memiliki seorang Radja Nainggolan, dirinya menyetak gol kemenangan pada menit 78.

“Kami sedikit takut di babak pertama dan Sampdoria begitu bagus dalam mengalirkan bola, membuat Anda mengejar. Kami harus mengeluarkan semua kualitas individu dan menempatkannya sebagai tim,” ujar pelatih Inter Luciano Spalletti kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

Inter Milan bermain tanpa Mauro Icardi yang memang sedang menjadi buah bibir pasca dicabutnya ban kapten dari dirinya. Icardi sendiri dikabarkan mengalami cedera lutut.

Pada pertandingan sebelumnya Icardi menolak bergabung dengan tim setelah mendapat kabar dirinya tidak lagi menjadi kapten Inter Milan. Kemudian striker Argentina ini absen kala klubnya bermain di babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Viena pekan lalu.

Mauro Icardi

Baca juga : Nainggolan vs Mulyadi : Duel Keturunan Indonesia di Serie A

Nararya Abisatya

Family-Man & Sports Enthusiast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *