BATE Borisov sementara unggul agregat 1-0 atas Arsenal. (Foto kredit: EPA)

[Foto] Pemain BATE Borisov Sarapan di Restoran Cepat Saji Usai Menang Lawan Arsenal

OlahragaNews, Barysaw – Tak ada keriuhan, hingar-bingar atau pesta pora, yang ada hanya duduk santai mengobrol di salah satu sudut restoran cepat saji sambil menyantap burger dua lapis. Hal inilah yang dilakukan pemain BATE Borisov usai meraih kemenangan atas Arsenal, Jumat (15/2) dini hari WIB.

BATE Borisov di luar dugaan mampu menyudahi perlawanan Arsenal dengan skor 1-0, pada laga leg pertama Babak 32 besar Liga Europa di Borisov Arena. Stanislaw Drahun tampil sebagai pencetak gol semata wayang. Ini pertama kalinya BATE mendapatkan kemenangan di fase gugur kompetisi Eropa.

Namun demikian, tak seperti kebiasaan pemain klub Eropa lain, pemain BATE Borisov mengawali pagi pasca kemenangan dengan mendatangi restoran makanan cepat saji. Koresponden Arsenal, Charles Watts, melihat pemain BATE termasuk mantan gelandang Tim Meriam London, Aleksandr Hleb, tengah asik menikmati burger pada pukul 8 pagi waktu setempat.

Hleb, yang pernah menghabiskan tiga musim bersama Arsenal sejak 2005, sepertinya tak pernah mendapat kesempatan untuk mengunjungi restoran serupa. Seperti diketahui, menajer Arsenal saat itu Arsene Wenger menerapkan diet ketat kapada pemainnya.

Bagaimana bisa, klub yang tak memerhatikan nutrisi pemain bisa menang lawan Arsenal? Terlebih lagi, BATE sudah tak memainkan laga kompetitif usai menjuarai Belarus Premier League pada Desember tahun lalu. Itu adalah gelar liga ke-13 BATE secara beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *