Alexis Sanchez yang Tidak Kunjun Bersinar di Manchester United

Solksjaer: Alexis Sanchez Seperti Botol Saus Tomat!

OlahragaNews.com – Alexis Sanchez bukanlah nama pesepakbola remeh temeh. Ia adalah salah satu pemain terbaik yang bisa menjadi pembeda di tim yang dibelanya. Well, itu dulu. Alexis Sanchez kini seakan kehilangan sinarnya. Apalagi sejak berseragam Manchester United.

Namun, kondisi ini ternyata tidak membuat cemas sang manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solksjaer. Ia yakin, Sanchez akan kembali on fire, sekali ia menemukan ritme yang tepat.

“Anda tahu sebotol saus yang tidak kunjung mengeluarkan isinya saat anda menekannya dengan kuat? Lalu saat botol itu mulai mengeluarkan isinya, biasanya isinya akan mengalir deras? Saya yakin, Sanchez juga akan begitu”, kata Solksjaer seperti yang dilansir dari Bleacher Report.

Sesungguhnya, Alexis Sanchez pun sudah cukup lama mencemaskan performanya di klub ini. Ia berharap, saat bergabung dengan Setan Merah, ia bisa membawa energi baru bagi tim ini.

Menurut mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger, Alexis Sanchez kalah tajam dengan Anthony Martial. Dalam sebuah wawancara ia menyebutkan bahwa kini, tidak akan ada yang memilih Sanchez jika masih bisa memilih Martial. Memang, Sanchez semakin jarang masuk starting line up setelah resmi dibeli dari Arsenal pada musim panas tahun lalu.

Pemain berkebangsaan Chile ini punya kesempatan untuk masuk starting line up, dan membuktikan diri. Pasalnya, sang saingan utama, Anthony Martial, tengah masuk ruang perawatan. Bersama Jesse Lingaard, Martial dipastikan absen karena cedera selama 2-3 pekan. Itu artinya, Alexis Sanchez punya kesempatan besar untuk jadi pilihan Soksjaer saat Manchester United berhadapan dengan Chelsea di putaran kelima Piala FA, Selasa dinihari nanti (19/2).

Sanchez sendiri punya sejarah apik saat tampil di ajang Piala FA. Ia sudah dua kali berkontribusi dalam kesuksesan Arsenal saat menjuarai ajang ini. Bukan tidak mungkin, jika terpilih masuk starting line up, Sanchez akan mulai ‘muncrat’ layaknya saus tomat yang sudah lama terhambat dalam botol.

 

Malila Nilakandi

likeable

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *